Sabtu, 14 Maret 2015

HMI_MPO KOMISARIAT UIKA BOGOR KONSEN DALAM PERKADERAN

Cia-Bogor_ Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Komisariat UIKA Cabang BOGOR menggelar basic training (Latihan Kader I). kegiatan itu berlangsung di villa Bangkong Reang, Kemang Pabuaran, kabupaten Bogor. kegiatan LK 1 yang dilaksanakan oleh Komisariat UIKA Bogor tersebut dibuka secara langsung oleh ketua Umum HMI MPO Cabang Bogor, Asep Kurnia. 13/03/2015
Dalam sambutanya ketua HMI-MPO Komisariat UIKA Dede Mulyadi Mengungkapkan harapan, Bahwa "kegiatan training lk1 ini upaya menghasilkan kader yang kreatif dan intelektualitas , sesuai dengan apa yang di cita-citakan HMI-MPO yang ditegaskan dalam pasal 4 Anggaran Dasar HMI yakni terbinanya mahasiswa islam menjadi insan Ulul Albab yang turut betanggungjawab atas terwujudnya tatanan masyarakat yang diridoi Allah SWT"
Selain itu Age Panggilan akrab Ketua Komiariat UIKA menambahkan "dengan kondisi kemahasiswaan hari ini yang mengarah kepada sifat apatis dan hedonis sehingga tantangan bagi kita serta calon kader HMI untuk membangun kratifitas personal upaya meningkatkan inteletualitas personal", Tegasnya di sela-sela sambutannya.
dilain hal, ketua Umum HMI-MPO Cabag Bogor Asep Kurnia Memaparkan Usungan Tema, Bahwa "Pembinaan Kader Upaya meningkatkan kreatifitas dan intelektualiatas adalah gambaran HMI dalam perkaderan dan perjuangannya sebagai organisasi mahasiswa tertua yang siap melahirkan pemimpin besar dalam sejarah Negara ini"
Lanjut dalam sambutannya ia menambahkan, bahwa "Optimalisasi peserta training dan kader HMI pada kesempatan ini adalah wujud komitmen untuk mencapai cita-cita dari tema yang diusung dengan penuh kesabaran dan keikhlasan, karena keseluruhan kegiatan ini bagian dari perkaderan dan perjuangan HMI", Pungkasnya Askur sebelum membuka LK1 Komisariat UIKA Cabang Bogor.
Harapan besar HMI ialah kader yang mampu menjadi harapan masyarakat sebagai agen of change serta problem solving bagi permasalahan yang hadir dalam nuansa kenegaraan Republik yang kita cintai ini.
By : Darwis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar anda